Membuat Logo Menggunakan AAA Logo Creator Terbaru



Bagi anda yang suka mendesain logo sangat cocok menggunakan software AAA Logo Creator terbaru 2015. Menggunakan software “AAA Logo” dalam pembuatan sebuah logo bisa dilakukan dengan cepat dan mudah, sebab didalam program ini sudah tersedia banyak template dan icon siap pakai untuk keperluan pembuatan logo anda.

Saat pertama masuk program AAA Logo, anda akan menemui menu template berbagai macam logo yang nantinya bisa anda edit sendiri sesuai dengan jenis logo yang anda inginkan. Gunakan tombol next page agar anda dapat melihat jenis template logo lainnya atau jika anda ingin membuat kreasi logo dari sebuah layar/ halaman kosong, anda bisa memulai dengan memilih start blank project (klik tombol “Esc”).
Jika anda langsung masuk dan menggunakan template logo yang tersedia, anda tinggal melakukan editing sesuai kebutuhan dengan dibantu tombol-tombol yang ada. Anda juga bisa mengimport gambar dari sumber lain dalam harddisk anda atau kumpulan CD image koleksi anda. Program ini sangat mudah dan simple untuk pembuatan sebuah logo yang keren dan elegan. Hasiln dari pembuatan logo dari AAA Logo dapat anda gunakan sebagai keperluan kantor, printing atau untuk logo web/blog anda dengan menyimpan hasil kreasi logo melalui menu “Export Logo for the web”. Berikut ini beberapa contoh hasil pembuatan logo menggunakan software AAA Logo 2015.


System Requirements:

Operating System: Windows XP, Windows Vista or Windows 7
Memory: 512Mb or more recommended
CPU: Pentium processor minimum
Free hard drive space: 50Mb

Sekian ulasan dari saya tentang membuat logo menggunakan AAA Logo, semoga dapat memudahkan pekerjaan anda. Silahkan download softwarenya dibawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Membuat Logo Menggunakan AAA Logo Creator Terbaru"