Download Virtual DJ Home Free



Buat anda para pecinta music DJ ataupun yang suka nge-mix lagu (MP3), bahkan anda yang ingin belajar nge-DJ, disini saya akan berbagi software keren bernama Virtual DJ Home Free. Virtual DJ merupakan perangkat lunak Windows dan Mac berbasis download yang buat bagi penggemar musik amatir dan profesional yang akan digunakan dalam pencampuran file audio dan video. 

Virtual DJ menawarkan cara yang nyaman dalam pencampuran .mp3 Format file, Virtual DJ berupa aplikasi drag-and-drop yang mendukung sistem operasi Windows dan MAC dan memiliki fitur yang banyak fungsinya, hal ini yang membedakannya dari DJ pencampuran/ mix perangkat lunak lain. Pengguna dapat memutar file audio dan video musik dengan kontrol yang user-friendly dan mudah digunakan. 
Selain itu pengguna aplikasi ini dapat mengontrol Virtual Dj menggunakan MIDI controller, waktu-kode CD atau dengan mouse biasa. Anda tidak memerlukan software tambahan, sebab Virtual DJ mendukung jenis file video populer seperti DVD, DivX, XviD, MPEG1 / 2/4, avi, wmv, mov. Aplikasi ini memiliki kekuatan untuk mencampur dan musik awal video sementara pada saat yang sama menawarkan transisi video yang telah ditetapkan dalam perangkat lunak. 

Saya tidak begitu paham dengansoftware ini, untuk itu bagi anda yang tertarik dan ingin mencobanya, silahkan download dibawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Virtual DJ Home Free"

Post a Comment