Aplikasi Launcher Merubah Tampilan Android Terbaik

Anda salah satu pengguna android yang bosan dengan tampilan android yang standart? Jangan kawatir, saya akan memberikan review beberapa launcher android yang keren. Bagi anda yang belum mengenal launcher, sebuah aplikasi pendukung untuk mempercantik tampilan device android anda yang meliputi tampilan home screen yang tidak seperti biasanya, slide yang keren serta icin yang lucu dan unik. Launcher android ini akan menghilangkan rasa bosan anda yang hanya melihat tampilan yang monoton. Saat ini sudah banyak pengembang yang menciptakan banyak aplikasi launcher yang menarik dan keren yang bisa anda coba. Berikut ini saya rekomendasikan beberapa launcher terbaik.


Apex Launcher



Apex launcher merupakan launcher yang mengkin sudah banyak dikenal para pengguna android. Aplikasi ini memberikan anda opsi atau pilihan kostumisasi yang tinggi tetapi tetap halus dalam setiap pergerakannya. Apex launcher memberikan notifikasi yang keren namun hanya tersedia pada versi pro.

Smart Launcher


Smart Launcher adalah salah satu aplikasi terbaik di android untuk memperindah tampilan layar hp anda yang sangat elegan dan tidak biasa. Aplikasi ini memberikan tampilan yang menarik, simple dan juga ringan. Dalam launcher ini aplikasi anda akan tampil dalam bentuk bubble.


Nova Launcher

Nova launcher adalah salah satu aplikasi launcher android yang paling banyak digunakan para pengguna HP Android saat ini. Launcher ini memberikan banyak kostumisasi seperti mengganti background dan merubah icon menjadi besar maupun kecil sesuai keinginan serta mengganti setiap icon sesuai dengan thema yang kita pasang.

Nokia Z Launcher



Nokia Z Launcher merupakan aplikasi yang dikembangkan tim Nokia untuk para pengguna android. Z Launcher ini memilki keunggulan yaitu sebuah fitur Scribble yang memungkinkan anda untuk mrnrmukan sesuatu atau file hanya dalam waktu 1 detik.

Semoga review tadi dapat membantu anda dalam menentukan pilihan dalam merubah penampilan hp android anda agar tidak bosan. Saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Aplikasi Launcher Merubah Tampilan Android Terbaik"