Download Game Booster Untuk Optimalkan Game

Para gamers pasti akan merasa jengkel jika ditengah-tengah permainannya, game yang dimainkan mendadak berat dan tersendat-sendat. Hal ini diakibatkan karena banyak aplikasi yang berjalan ataupun karena spek PC/ laptop kurang mumpuni padahal game yang dimainkan bukan ukuran yang terlalu besar. Anda tidak perlu kawatir karena ada cara yang cukup cepat alias instan untuk mengatasi masalah tersebut. Cukup dengan menggunakan software Game Booster, karena software ini memang dikhususkan untuk game pada PC/ laptop.

Game Booster adalah sebuah software yang akan meringankan kinerja komputer anda saat sedang bermain game dengan cara menghentikan aplikasi-aplikasi yang tidak diperlukan pada saat anda sedang bermain game dan software ini selalu update versinya karena mengikuti perkembangan game yang ada.

Game Booster memiliki banyak kegunaan seperti:
  1. Melakukan update driver dari sistem komputer
  2. Melakukan diagnose jika ada error pada system komputer
  3. Melakukan defrag pada direktori game (Membenahi file-file game)
  4. Melakukan tweaking atau mengoptimalkan pengaturan registry
  5. Mematikan sementara proses-proses yang tak digunakan saat game mode sedang aktif, sehingga sistem (memory) jadi lebih ringan
  6. Boosting game atau mempercepat sistem bekerja saat game diaktifkan/dimainkan.

Cara menggunakan Game Booster cukup mudah, setelah anda mendownload dan menginstalnya, anda buka Game Booster dan tekan "Start Boost" atau dengan mengklik "Switch to GameBox"
Setelah itu klik Add +. Lalu tambahkan file .Exe dari game yang akan anda mainkan. Ketika shortcut dari game telah tampil di jendela Game Booster, klik kanan >> Boost & launch untuk memainkannya. Atau sorot pada shortcut, kemudian klik Boost & Launch.
Kemudian Game Booster akan membuat anda masuk ke "Game Booster Mode", dan anda langsung dapat memainkan game yang anda pilih tadi, dengan begitu game akan terasa ringan dan lancar tanpa ada gangguan tersendat-sendat.

Demikian tips dari saya, semoga dapat memberikan solusi bagi anda pecinta game untuk permainan di komputer. Silahkan download softwarenya dibawah ini.

Download Game Booster 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Booster Untuk Optimalkan Game"

Post a Comment