Free Download Folder Lock 7.5.5.0 Full Version



Folder Lock merupakan software untuk mengunci folder-folder pada komputer anda. Folder Lock memberikan paket lengkap sebagai solusi bagi penggunanya untuk mengamankan/ menjaga file pribadi agar terkunci dan terenkrinsip ketika menyimpan cadangan file ke penyimpanan online. Hal ini karena banyak pengguna komputer yang mengeluhkan file privasinya sering terhapus maupun dilihat orang, apalagi apabila anda seorang mahasiswa yang selalu bergantian menggunakan komputer. Jika file anda tidak diproteksi naka akan rawan penyalahgunaan file, apabila anda memiliki file yang sangat rahasia.

Folder Lock ini juga menyediakan keamanan mobil untuk drive dan disk USB DVD. Selain itu, software ini memungkinkan anda mengunci file, folder dan drive, menyimpan informasi-informasi tentang pribadi anda didunia maya, memusnahkan dan membersihkan file riwayat pada windows. Fitur Folder Lock lainnya yaitu kemampuan dalam menyandikan dan mengenkripsi file ke disk portabel dan memampatkan file sehingga dapat dikirim melalui email. Kita tidak perlu mengenkripsi file sendiri karena Folder Lock memungkinkan kita melindungi data dengan mengunci file, folder dan drive, tanpa harus mengenkripsi.



Berikut adalah langkah untuk aktivasi Folder Lock. Perhatikan langkah-langkahnya dengan benar, karena software ini rawan pemblokiran aktivasi.

Langkah Aktivasi:

  1. Install dulu folder Lock nya
  2. Setelah selesai, Berikan dulu firewall ( agar nanti tidak ke blacklist ), atau tambahkan Line berikut pada File Host 127.0.0.1 www.newsoftwares.net
  3. Jalankan folder lock-nya
  4. klik Help, pilih register
  5. Selesai dan full version


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Free Download Folder Lock 7.5.5.0 Full Version"

  1. Nice
    Folder Lock Download Latest Version
    https://softcrews.blogspot.com/2017/03/folder-lock-download-latest-version.html

    ReplyDelete