Download MP3 Toolkit, Software Untuk Convert, Tag Edit, Cut, Merge, Record Terbaru

Bagi anda yang suka mengolah file audio atau mp3, maka MP3 Toolkit adalah solusi terbaik bagi anda. MP3 Toolkit adalah sebuah software yang memiliki banyak fitur didalamnya, sehingga anda tidak perlu susah-susah mencari aplikasi pengolah mp3 yang berbeda-beda fungsinya, karena MP3 toolkit sudah menyediakan kebutuhan anda dalam satu software. Software ini tidak hanya untuk format MP3 saja, namun juga mendukung sebagian besar format audio dan video seperti WMA, WMV, MP4, WAV, OGG, FLV, MOV, M4P, M4A dan banyak lagi. MP3 Toolkit juga mendukung format audio berkualitas tinggi seperti FLAC dan APE.

Tampilan Menu Utama MP3 Toolkit




Berikut ini adalah fitur-fitur yang dimiliki MP3 Toolkit beserta tampilannya:
  1. MP3 Converter
    Mengkonversi file audio berformat MP3 audio standar dan WMA, WAV, OGG, AAC dan lain-lain. Dapat mengekstrak stream audio dari format video populer seperti MP4, FLV, AVI dll.
  2. CD to MP3 Ripper
    CD audio berisi track audio atau berformat ".Cda" yang tidak dapat disalin dan digunakan langsung. Fitur CD to MP3 Ripper membantu anda untuk melakukan rip audio dari CD ke MP3, WMA, APE atau WAV.
  3. MP3 Tag Editor
    Membantu anda dalam mengedit informasi tag MP3 dalam batch-mode. Mendukung semua versi ID3v1 dan ID3v2. Selain itu, editor akan memungkinkan Anda untuk mengedit foto album dan lirik.
  4. MP3 Merger
    Membantu anda dalam menggabungkan dua file audio. MP3 Merger dapat menggabungkan beberapa file-file audio seperti FLAC, MP3, OGG dan WAV ke file audio menjadi satu bagian.
  5. MP3 Cutter
    Fitur ini membantu anda untuk dapat memotong audio/ musik yang anda ingin ambil bagian tertentu pada musik tersebut. Selain untuk memotong audio MP3 Cutter juga dapat digunakan untuk memotong bagian musik dari file video, atau film.
  6. MP3 Recorder
    Fitur ini digunakan untuk merekam suara apapun dari microphone anda secara langsung ke format MP3 standar tanpa ada batas panjang durasinya. Jika sound card mendukung analog, anda dapat merekam audio streaming juga.

Bagaimana? tertarik kah anda dengan MP3 Toolkit ini, software yang sederhana dan mudah digunakan yang mempunyai banyak fitur yang dapat membantu semua kebutuhan anda dalam mengolah file berformat audio. Jika anda tertarik dan ingin mencoba menggunakannya, silahkan download software MP3 Toolkit

Sekian ulasan dari saya, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download MP3 Toolkit, Software Untuk Convert, Tag Edit, Cut, Merge, Record Terbaru"