Download Google Chrome


Chrome adalah sebuah web browser yang dikembangkan oleh Google menggunakan mesin rendering WebKit. Mesin ini menerapkan sebuah kerangka kerja yang membuat para programmer mampu mendesain browser yang bekerja sama baiknya pada komputer pribadi maupun perangkat bergerak (mobile). Dibandingkan dengan browser pesaingnya, Google Chrome terlihat sangat berbeda karena mempunyai fitur menarik yang tidak dimiliki oleh browser lain. Chrome berusaha untuk menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih agar dapat diakses dengan lebih cepat, aman, dan mudah.

Apabila Anda ingin melakukan searching ataupun googling, Anda tidak perlu mengetikkan alamat situs Google. Anda cukup mengetikkan kata kunci yang Anda cari pada Address Bar. Chrome akan mencarikan situs-situs yang berhubungan dengan kata kunci tersebut secara otomatis dengan menggunakan Google.Demi keamanan pengguna, Chrome dilengkapi sistem untuk memperingatkan pengguna apabila akan memasuki situs yang tidak aman serta mem-blacklist phising dan malware. Selain itu Chrome juga menyediakan Incognito Mode atau mode penyamaran. Mode ini digunakan apabila Anda tidak ingin menyimpan browsing history maupun cookies dari situs-situs yang Anda kunjungi.


Google Chrome terkesan sederhana, klasik dan ringan. Bisa dilihat dari tampilannya yang berbeda dari browser lain yaitu tanpa menu bar. Toolbar Chrome hanya terdiri atas Mundur, Maju, Muat Ulang, Bookmark, Bilah Alamat, Laman dan Alat. Halaman utama Chrome menyajikan kumpulan bookmark dari halaman situs yang pernah Anda kunjungi sehingga jika Anda ingin mengunjungi situs itu kembali, Anda tidak perlu lagi mengetikkan alamat situs pada URL Address.




Jika anda belum mempunyai Google Chrome, saya memberikan link untuk anda donwload secara online, mudah dan gratis untuk Windows 10/8.1/8/7/Vista/XP 32-bit. Anda juga dapat memilih unduhan Chrome untuk platform lain. Silahkan klik download dibawah ini.



Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Download Google Chrome"

  1. Artikel yang cukup rinci membantu pengguna memahami, Anda dapat menemukan lebih banyak aplikasi di chrome free download

    ReplyDelete
  2. Google Chrome features a minimalistic user interface, with its user-interface principles later being implemented.

    bàn nâng xe máy đạp chân

    ReplyDelete