ALZip 8.51 + Lisensi Key Terbaru

Saat anda mendownload sebuah file terkadang perlu sebuah software untuk membukannya. Sebagian dari anda mungkin sudah mengenal maupun menggunakan Winrar dan 7Zip. Disini saya akan membagi software baru yang serupa untuk membuka file. ALZip 8.51 merupakan sebuah sofware yang membantu anda merapikan file penting anda ke dalam format ZIP, EGG, ALZ, TAR, TBZ, TGZ, LZH, JAR. ALZip juga berfungsi untuk membuka jenis file, seperti ZIP, 7Z, RAR, EGG, TAR, TBZ, LZH, Z, JAR, ALZ, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BHX, BIN, BZ, BZ2, CAB, EAR, ENC, GZ, HA, HQX, ICE, IMG, LHA, MIM, NRG, PAK, TBZ2, TGZ, UUE, UU, WAR, XXE, ISO, LCD, ZOO.

Tampilan Alzip cukup sederhana dan mudah untuk dipahami cara penggunaannya. Icon dalam folder pun juga lucu dan menarik. AlZip versi terbaru mendapat perbaikan berupa masalah keamanan dan kecepatan ekstraksi file. Mendukung lebih dari 40 format file arsip dan kompresi termasuk RAR, ZIP, TAR, TGZ juga menyediakan format arsip sendiri, EGG untuk rasio kompresi dan dukungan Unicode yang lebih baik. Berikut adalah gambar tampilan dari ALZip:


ALZip juga mempunyai banyak fitur, seperti  merestore file yang rusak, span file zip ke file zip menggabungkan span file menjadi satu, set password menggunakan AES-128bit / enkripsi AES-256bit, scan virus menggunakan antivirus anda, memeriksa kesalahan file zip, dll. Jika anda tertarik, silahkan download file dibawah ini:
 

Semoga dapat bermanfaat dan memberikan anda informasi baru serta dapat membantu anda. saya ucapkan terima kasih sudah memberikan waktunya untuk berkunjung ke blog saya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "ALZip 8.51 + Lisensi Key Terbaru"