Beberapa Penyebab Tombol Daftar Adsense Tidak Bisa di Klik

Saat ini mendaftar google adsense semakin rumit sebab meskipun ada beberapa blogger yang sudah memenuhi syarat untuk mendaftar tapi tombol untuk mendaftar ke google adsense melalui blog tidak dapat diklik. Hal ini memmbuat para blogger bertanya-tanya dan mereka tidak tahu sampai kapan baru bisa mendaftar. Dulu sebelum saya membuat blog ini, banyak para blogger yang mmbuat artikel tentang adsense dan mereka banyak yang bisa mendaftar walaupun umur blog baru 2 bulan, dan ada juga yang artikelnya kurang dari 10.
Terkadang pada akhirnya banyak yang ditolak, namun tidak seperti saat ini, karena mau mendaftarkan blog ke google adsense saja tidak bisa. Apakah google memberikan peraturan baru atau memang blog harus benar-benar ramai pengunjung, para blogger juga masih penasaran akan hal ini. Banyaknya keluhan ini membuat saya ingin berbagi kepada blogger lain yang senasib dengan saya.

Apabila ada sebagian dari anda yang saat ini baru mendaftar dan usia maupun artikel belum begitu banyak, namun dapat mendaftar ke google adsense, agar dapat berbagi dengan blogger lainnya, apa yang dapat membuat anda bisa dengan mudah diterima oleh google adsense. Saat ini saya hanya fokus untuk memperbaiki dan memperbanyak artikel, dan apabila anda masih penasaran juga, sebaiknya perbaiki dahulu beberapa hal berikut: 
  1. Blog masih baru, mungkin kebijakan baru google adsense mengacu pada umur sebuah blog, sebab banyak blog yang setelah diterima adsense sudah tidak aktif menulis artikel lagi. Padahl google adsense menyukai blog yang aktif dan original. Beberapa negara dibatasi minimal 6 bulan usia sebuah blog sebelum mendaftarkannya ke google adsense. 
  2. Jumlah artikel yang masih sangat minim, inilah faktor penting kelayakan sebuah blog untuk mendaftar adsense. Bisa saja google adsense memiliki total minimal artikel yang layak untuk mendaftarkan ke adsense namun mereka tidak memberitahukannya, jadi lebih baik anda terus membuat artikel yang berkualitas hingga bisa didaftarkan ke adsense. 
  3. Blog yang belum banyak pengunjung, hal ini berkaitan dengan kualitas artikel yang anda buat. Jika artikel anda banyak dan berkualitas maka otomatis para pengunjung akan sering membuka blog anda. Apabila sepi pengunjung bisa jadi google adsense menganggap blog anda tidak layak untuk memasang iklan adsense. 
  4. Blog tidak diurus, minimal posting 1 artikel setiap satu hari. Jika anda sibuk, sebaiknya jangan terlalu lama untuk tidak memposting artikel. Hal itu membuat pihak google adsense beranggapan bahwa blog anda sudah tidak dipakai lagi, dan selalu cek atau perbaiki jika ada kesalahan atau error pada blog anda. 
  5. Usia anda kurang dari 18 tahun, google hanya mengizinkan publishernya berusia 18 tahun keatas.

Mendaftar adsense sebaiknya jangan terburu-buru, tetap buat artikel yang menarik dan bermanfaat. Anda tidak perlu berputus asa jika belum bisa mendaftar ke google adsense, kerjakan dengan ikhlas dan sabar, siapa tau tanpa anda sadari suatu saat tiba-tiba anda sudah bisa mendaftarkan blog anda ke google adsense. Hal ini yang juga saya lakukan, karena saat menulis artikel ini, blog saya juga belum bisa mendaftar ke google adsense.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu anda untuk lebih semangat lagi dalam memperbaiki kualitas blog anda. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Penyebab Tombol Daftar Adsense Tidak Bisa di Klik"

Post a Comment